Jumanji (2016)

Jumanji (2016) - Merupakan sebuah film yang bertemakan Aksi dan Petualangan yang sangat mengesankan dan film ini juga disutradarai oleh Joe Johnston dan kemudian juga di tulis oleh Scott Rosenberg. Film ini juga akan dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor terkenal seperti Robin Williams, Bonnie Hunt, Kirsten Dunst, Bradley Pierce, Jonathan Hyde, Bebe Neuwirth, David Alan Grier, dan Patricia Clarkson.

Film Jumanji ini merupakan sebuah film kelanjutan dari film Jumanji sebelumnya yang sempat dirilis pada tahun 1995 yang lalu.

Jumanji (2016)
Jumanji (2016)

Sinopsis Film Jumanji (2016)

Film Jumanji 2016 ini akan menceritakan tentang Kisah sebuah papan permainan yang sangat ajaib dan memiliki kekuatan untuk dapat mengeluarkan mahluk-mahluk aneh dari hutan seperti Bunga liar, Hewan- hewan liar, Pemburu hewan dan juga dapat memasukan orang lain dari dunia modern ke dalam permainannya. Mahluk-mahluk dari dalam papan permainan ini pun menyerang pinggiran kota yang berada di New York Amerika Serikat sehingga membuat semua orang ketakutan.

Review Film Jumanji (2016)

Film Jumanji ini merupakan sebuah film yang juga sempat dirilis pada tahun 1995 dalam versi jadulnya dan sekarang akan dirilis dalam versi modern serta ini juga merupakan kelanjutan dari Film lamanya. Film jumanjadi juga terinpirasi dari sebuah novel anak- anak karya Chris Van Allsburg, yang bercerita tentang kisah sebuah papan permainan ajaib yang bisa mengeluarkan mahluk- mahluk dari hutan belantara.

Detail Cast and Crew Film Jumanji (2016)

Genre : Action, Fantasy
Produser : Bad Robot, Jeff Pinkner
Sutradara : Joe Johnston
Penulis : Scott Rosenberg
Pemain Film :

Robin Williams
Bonnie Hunt
Kirsten Dunst
Bradley Pierce
Jonathan Hyde
Bebe Neuwirth
David Alan Grier
Patricia Clarkson.

Tanggal Rilis : 25 Desember 2016
Rumah Produksi :Walt Disney Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Trailer Film Jumanji (2016)

Penulusaran Yang Terkait Dengan Jumanji (2016) :

0 Response to "Jumanji (2016)"

Kommentar veröffentlichen